Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 







 Rumah123.com adalah suatu situs properti rumah no.1 di Indonesia. rumah123.com Menyediakan berbagai macam Properti rumah, Mulai dari Tipe properti Rumah, Apartemen, Ruko, Komersial, & Tanah. Properti rumah ini juga tersedia di berbagai Provinsi di Indonesia. Untuk memudahkan anda menemukan Properti Rumah idaman anda, rumah123.com menyediakan suatu fitur “Search” yang sangat multiguna. Dengan Fitur “Search” ini, anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mencari-cari informasi tentang Tipe Rumah, Daerah Rumah, Harga Rumah & Penjelasan isi ruangan dalam rumah. Mau tahu wujud dari Fitur “Search” tersebut ? Lihatlah gambar di bawah ini.



  Benar kan ? Fitur “Search” rumah123.com memang sangat berguna untuk anda.
 rumah123.com juga memberikan informasi Rumah-rumah yang di jual di Seluruh Indonesia dari sabang sampai marauke. Apakah ingin mengetahui daerah cakupan rumah123.com ? Inilah pembuktiannya.




  Benarkan ? rumah123.com memang memberikan informasi penjualan Rumah-rumah dari sabang sampai marauke. rumah123.com itu sangat multifungsi! selain menjual berbagai macam properti rumah & memberikan informasi tentang penjualan rumah-rumah se-Indonesia, Baru-baru ini, Rumah123 juga sedang mengadakan suatu kontes yang sangat menarik untuk di ikuti. kenapa saya bilang perlombaan ini sangat menarik untuk di ikuti? karena, selain kontes ini dibuka untuk umum secara besar-besaran. Hadiah yang tawarkan untuk diperebutkan pun secara BESAR-BESARan. Kontes ini pun sangat berbeda dengan kontes-kontes lain yang pernah ada. Apa yang membuat perlombaan ini sangat berbeda dengan kontes-kontes lain ? yang membuat perlombaan ini sangat berbeda dengan kontes-kontes lainnya adalah Hadiah yang ditawarkan. Biasanya perlombaan-perlombaan lainnya berhadiah Blackberry, iPad2 atau Uang tunai. Tetapi, berbeda dengan kontes yang diadakan rumah123.com. Karena, kontes yang diadakan rumah123.com, memperebutkan 1 Unit Rumah GRATIS senilai Rp.500 Juta rupiah bagi anda yang mengikuti kontesnya. Kontes tersohor ini di beri nama "Rebutan Rumah Gratis!". Kontes ini pula, diadakan mulai dari 1 Mei 2012 hingga 31 Agustus 2012. Bila anda menginginkan Rumah GRATIS-nya, Bergegaslah anda untuk membaca Artikel ini secara seksama.


Untuk memperebutkan rumah GRATIS, anda harus meregistrasikan/mendaftarkan diri anda terlebih dahulu. Cukup dengan 3 langkah saja, anda sudah berkesempatan untuk mendapatkan Rumah GRATIS senilai 500 Juta rupiah. 
  •  3 Langkah mudah untuk merebut Rumah GRATIS
   Sebelum menyelesaikan 3 langkah berikut ini, sebaiknya anda terlebih dahulu untuk membaca "Syarat & Ketentuan" yang tertera seperti gambar di bawah ini (Pojok kanan) :


                    


 (*Di halaman "Syarat & Ketetuan, anda harus benar-benar teliti untuk membaca. karena, disinilah yang terpenting dari semua langkah-langkah untuk mendapatkan Rumah GRATIS dari Rumah123*)
 
   Sesudah anda membaca "Syarat & Ketentuan" , anda diperbolehkan untuk melanjutkan langkah-langkah mendapatkan Rumah GRATIS dari Rumah123


- Langkah pertama, Anda cukup "LIKE" Facebook fan page Rumah123.com & Follow account Twitter _@rumah123










-Langkah Kedua, Anda Hanya di perintahkan untuk mengisi data-data pribadi


-Langkah Ketiga, Cari Rumah yang anda sukai & masukkan ID Listing anda


Gampang kan ? Hanya 3 Langkah saja loh! dengan 3 langkah tersebut, anda berkesempatan untuk mendapatkan Rumah GRATIS dari rumah123.com Apakah penjelasan saya masih kurang detail ? Yuk simak penjelasan registrasi berikut bila anda masih belum paham.




1. Kunjungi Website www.rumah123.com & Carilah gambar seperti dibawah ini. sesudah menemukan gambar tersebut, tekan mouse tepat di gambar yang sebelumnya telah anda cari tadi. atau anda juga dapat mengunjungi langsung Website ini  http://RumahGratis.Rumah123.com untuk Merebut Rumah Gratis.

                          
 


2. Setelah menyelesaikan tahap pertama, anda akan dibawa ke tampilan baru seperti ini kurang lebihnya.
   Sesudah menemukan gambar seperti dibawah ini, Klik Icon MENANGKAN RUMAH Anda Sekarang.


                                  
3. Setelah mengklik Icon MENANGKAN RUMAH Anda Sekarang, Anda diwajibkan untuk LIKE Facebook fan page Rumah123.com & Follow account Twitter @rumah123 untuk menuju ke tahap selanjutnya.


4. Langkah selanjutnya adalah, mengisi Formulir Registrasi sesuai dengan data-data pribadi anda. Dan perlu anda ketahui, yang dapat mengikuti "Rebutan Rumah Gratis!" ini hanya yang berusia 20 - 60 Tahun saja. Dan perlu anda ketahui lagi, untuk mengikuti "Rebutan Rumah Gratis!" ini pula harus sudah mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih aktif. Jadi, jika anda tidak sesuai dengan persyaratan yang ada. Anda tidak diperbolehkan untuk mengikuti "Rebutan Rumah GRATIS" ini. Jika anda menemukan Formulir Registrasi seperti gambar di bawah ini, isilah data-data tersebut dengan benar & lengkap. Ini di maksudkan agar Panitia pelaksanaan lomba "Rebutan Rumah Gratis!" ini tidak keteter mencari data-data pribadi anda jika yang menang & mendapatkan Rumah GRATIS dari rumah123.com adalah anda pribadi. 
                       
                           


5. Jika anda telah mengisi Formulir Registrasi dengan benar & selengkap-lenkapnya, Kita langsung saja pergi ke pencarian rumah & ID Listing yang ingin dijadikan hadiah bagi anda sendiri. Klik Icon "Cari Sekarang" untuk mencari ID Listing & Rumah Favorit anda. Pastikan anda memilih rumah dengan bersungguh-sungguh (*Penjelasan : ID Listing adalah ID Rumah yang di tawarkan Rumah123 untuk dijadikan hadiah kepada para peserta "Rebutan Rumah Gratis!") Untuk lebih jelasnya, lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.


                                                   






6. Setelah anda memilih ID Listing & Rumah Favorit anda, Masukkan ID Listing tersebut ke dalam sebuah Kotak khusus yang bertujuan untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.





  Setelah anda mengirim ID Listing-nya, anda akan telah selesai registrasi & berkesempatan untuk memenangkan "Rebutan Rumah Gratis!". Pantau terus informasi-informasi mengenai lomba "Rebutan Rumah Gratis!" di Facebook fan page Rumah123.com & Account Twitter @rumah123. Tampilan terakhir setelah menyelesaikan Tahap/Langkah ke 6 seperti gambar di bawah ini :
                                    
 Setelah anda berhasil melakukan registrasi, rekomendasikanlah sebanyak-banyaknya teman Anda tentang kontes "Rebutan Rumah Gratis!" ini. Tujuan daripada Merekomendasikan teman sebanyak mungkin adalah untuk menambah kesempatan anda memenangkan kontes "Rebutan Rumah Gratis!". Ayo!! Tunggu apa lagi? segera Registrasikan diri anda untuk merebut Rumah Gratisnya!


Sekian dari saya, kurang lebihnya minta maaf Semoga bermanfaat bagi anda,- Wassalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh



Komentar

Most View Product