#BlackApps - Alfan Syahada Pernahkah anda membayangkan kalau di sekitar anda ada banyak koruptor, tidak terlihat, berjalan dan menghuni planet bumi? Pernahkah anda punya keinginan untuk mengetahui di mana keberadaan mereka? Jika itu yang anda inginkan mungkin ini bisa menjadi solusinya.
DOC, adalah aplikasi Andoid yang memang khusus dibuat oleh saya untuk mendeteksi keberadaan sang koruptor di sekitar kita. Aplikasi ini akan mendeteksi koruptor yang ada di sekitar dengan memanfaatkan pancaran ennergi magnetik yang dipancarkan oleh aplikasi ini.
Apa saja kelebihan Aplikasi DOC ? 1. Dapat mendeteksi sang koruptor dengan jangkauan radar yang cukup luas & jauh 2. DOC menggunakan algoritma yang sangat berguna sekali untuk menganalisis fluktuasi kuantum keberadaan sang koruptor 3. Interpretasi bacaan sensor DOC ditampilkan secara grafis sebagai kerlip pada radar bersama dengan angka dan tekstual readouts di VOX. Sehingga, Kita dapat mengerti dimana keberadaan sang koruptor dengan kerlap-kerlip radar dan angka 4. DOC memiliki menu option yang dapat kita pergunakan untuk mengatur keintensitasan dalam mendeteksi dimana keberadaan sang koruptor Tampilan menu option tersebut :
5. Aplikasi DOC ini sangat berguna sekali untuk digunakan bagi KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) Dan Aplikasi DOC ini sangat membantu kinerja KPK dalam mencari dimana keberadaan sang koruptor 6. Harga pasaran aplikasi DOC ini sangat sepadan dengan keintensitasannya dalam mencari keberadaan sang koruptor. Yakni sekitar US$9,39

Komentar

Most View Product